Jumat, 10 Agustus 2018

Prabowo-Sandi Bakal Daftar ke KPU Usai Salat Jumat di Istiqlal | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Pasangan bakal capres-cawapres Prabowo Subianto & Sandiaga Uno bakal mendaftar ke KPU hari ini. Keduanya akan berangkat ke KPU usai melaksanakan salat Jumat di Masjid Istiqlal, Jakarta.

"Insyaallah besok kami akan mendaftar di KPU sesudah salat Jumat, yg rencananya salat bersama di Masjid Istiqlal," kata Prabowo dlm deklarasi capres-cawapres di kediamannya Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sandi sendiri mengaku bakal menuntaskan kegiatannya sebagai Wagub DKI sebelum bergabung dgn Prabowo utk salat Jumat di Istiqlal. Menurutnya, ada beberapa kegiatan yg bakal dihadrinya.

"Saya punya komitmen, yaitu tadi membuka Flona (Pameran Flora & Fauna) di Lapangan Banteng & saya akan datang agak terlambat utk pamit. Terus ada satu rapat di Asian Games mungkin rapat terakhir yg saya hanya pamit juga. Tadi saya sudah bicara dgn Pak Erick (Ketua INASGOC Erick Thohir) ini rapat koordinasi yg sudah kita siapkan selama 8 bulan terakhir & setelah itu saya akan bergabung di Kertanegara utk menuju ke Istiqlal utk menunaikan salat Jumat setelah itu ke KPU," ujar Sandi.

Selain Prabowo-Sandi & para pimpinan parpol pendukungnya, bakal ada 20 ribu buruh yg tergabung dlm Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) ikut mengantar ke KPU.

"Rencananya, 20 ribu buruh akan mengantar Prabowo Subianto pada 10 Agustus ke KPU (utk) mendaftar sebagai capres," kata Presiden KSPI Said Iqbal

(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar