Kamis, 17 Mei 2018

Yakin Harga Daging Stabil Saat Ramadan, Sandiaga: Pasokan Cukup | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meyakini mundurnya Dirut Dharma Jaya Marina Ratna Dwi Kusumajati tidak menggganggu pasokan daging. Sandiaga memastikan sudah mengantisipasi hal tersebut.

"Alhamdulillah tadi kita sudah sampaikan ke kluster pangan bahwa kesiapan kita memasuki bulan Ramadan sudah full force, harga diantisipasi, stabil karena pasokannya cukup & juga distribusinya sudah bisa dipastikan lancar alhamdulillah," kata Sandiaga di DPRD DKI, Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat,Sandiaga memastikan Marina tetap bertugas hingga lebaran. Surat mundurnya Marina akan disahkan usai Lebaran.

"Nanti beliau tetap bertugas, beliau sudah memasukkan surat profesional sudah in charge. Nanti sampai RUPS selesai, SK gubernur nanti disahkan usai RUPS," jelasnya.Marina sudah mengajukan surat pengunduran diri dr jabatan Dirut Dharma Jaya sejak 6 Maret 2018 lalu. Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan pun mengizinkan Marina mundur.

Sandiaga sendiri telah membuat panitia seleksi utk mencari pengganti Marina. Dua berharap pengganti Marina memiliki kemampuan yg lebih baik dlm mengelola pangan utk warga Jakarta.

"Ini merupakan satu challenge, satu tantangan dlm setiap pergantian itu kita harus memastikan yg menggantikan Ibu Marina itu harus lebih baik," kata Sandiaga di Swalayan Lulu Hypermarket Plaza Taman Modern, Ujung Menteng, Cakung, Jakarta Timur,Sandiaga juga meminta panitia seleksi (pansel) cermat dlm memilih pengganti Marina. Kata Wagub usungan Partai Gerindra & PKS itu, pergantian dirut tidak seperti pergantian di dunia politik.

"Yang akan terpilih itu harus betul-betul independen, profesional, jujur, transparan & akan membawa kemaslahatan buat program-program Pemprov DKI. Kita di bisnis biasanya begitu," ujar Sandiaga.


(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar