Kamis, 03 Mei 2018

Toyota Siapkan Corolla R Hot Hatch, Penantang Honda Civic Type R? | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Toyota Corolla merupakan salah satu model mobil terlaris di dunia. Namun, Toyota tampaknya belum memaksimalkan Corolla. Sudah ada model sedan, hatchback namun pabrikan asal Jepang itu belum membuat Corolla berperforma tinggi.

Tapi dalam waktu dekat tampaknya bakalan segera melihat Corolla GR hot hatch yg katanya siap berhadapan dgn Honda Civic Type R. Kepada CarAdvice, Chief Engineer Toyota Corolla Yasushi Ueda pun turut mengamini hal itu."Kalau ditanya pendapat pribadi? Sudah pasti. Namun sepertinya meluncurkan Corolla berperforma tinggi dgn mesin 2.0 L belum ada rencananya sejauh ini," jelas Ueda "Tapi kami tidak menutup kemungkinan kalau ada kesempatan utk menghadirkan mobil dgn performa lebih baik lagi," lanjut Ueda.



Vice President of Sales and Marketing Toyota Australia Sean Hanley pun mengutarakan rencana Toyota terkait Corolla GR hot hatch itu. Ia mengatakan hingga saat ini belum ada rencana Toyota membuat mobil itu. Tetapi dgn merek balap Gazoo Racing, setiap kemungkinan ada saja. "Saya pikir di masa depan harus ada mobil sporty lain dalam line up Gazoo Racing. Mungkin saja itu adalah mobil yg paling ditunggu-tunggu & pastinya sesuai dgn hasil riset di pasaran,"
jelas Hanley.

Model Corolla sendiri sudah terjual lebih dari 45 juta unit hingga saat ini. Dan sepertinya sudah pantas model tersebut mendapat sentuhan balap nan sporty yg disiapkan utk para pencintanya.


(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar