Senin, 14 Mei 2018

Mobil Super Mewah Rolls-Royce Phantom Meluncur di Jakarta | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Mobil mewah generasi terbaru Rolls-Royce Motor Cars 'New Phantom' sudah menapaki jalanan Jakarta. Mobil ini disebut sebagai tanda kesuksesan & simbol kemewahan di Indonesia.

Sejak tahun 1925, Rolls-Royce Phantom telah menjadi pilihan kalangan pria & wanita paling berpengaruh di dunia. New Phantom model sekarang berada di tenggah panggung arena super mewah Indonesia.

"New Phantom adalah versi terbaru dr Rolls-Royce, mobil yg kuat namun tetap memiliki desain yg elegan didukung oleh detail teknik yg sangat diperhatikan. Ini adalah pameran yg memamerkan kemewahan, teknologi kelas dunia, & kualitas buatan tangan," ujar Paul Harris, Direktur Rolls-Royce Motor Cars area Asia Pasifik dalam siaran pers, Senin (14/5/2018)."New Phantom tidak diragukan lg untuk menjadi patokan baru yg hebat di dalam otentik, kemewahan yg direncanakan. Mobil ini sangat dinantikan di Indonesia karena pelanggan kami adalah para pecinta, beberapa dr mereka adalah kolektor mobil Rolls-Royce yg dirancang khusus," tambah Direktur Operasi Eurokars Group Christoph Choi.

Mobil memiliki fitur kerangka serba aluminium yg, drive train terbaru & sistem bantuan pengemudi menghasilkan "magic carpet ride" atau pengendaraan yg mulus yg tidak ada bandingannya.Generasi kedelapan Phantom menggunakan Spacefram baru yg eksklusif untuk Rolls-Royce & yg akan mendukung semua model Rolls-Royce di masa yg akan mendatang, lebih ringan namun 30% lebih kaku dr pendahulunya di Generasi VII.

Sebuah generasi baru dgn sistem suspensi udara empat sudut, sistem control chassis yg canggih, 130kg isolasi suara, kaca berlapis ganda, & besi dual-skin di setiap sekat memastikan New Phantom adalah puncak kenyamanan & ketenangan. Ketika insinyur test akustik Rolls-Royce meninjau hasil test jalan & getaran nya, tingkat suara yg dihasilkan sangat rendah sehingga mereka harus memeriksa instrumen mereka yg dikalibrasi dgn benar.Mobil digerakkan oleh mesin all-new, 6.75 liter twin-turbocharged V12 menghasilkan tenaga 563hp & torsi 900 Nm dr hanya 1,700rpm, membawa New Phantom dr 0-100km / jam hanya dalam 5,3 detik dgn bantuan 8 kecepatan, serta transmisi yg dipandu oleh satelit.

Rolls-Royce tidak menyebutkan harga mobil ini di Indonesia. Harga tergantung pada spesifikasi yg dipilih oleh pelanggan.


(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar