Jumat, 06 Juli 2018

Vespa Belum Selesai Buat Kejutan untuk Indonesia | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Dalam beberapa waktu terakhir, sudah ada beberapa model baru dari Vespa. Presiden Direktur PT Piagio Indonesia Marco Noto La Diega mengatakan pihaknya belum berhenti memberikan kejutan utk Indonesia.

"Tahun ini dlm 3 bulan kita sudah perkenalkan 3 produk. Apakah kita selesai disini? Tidak. Saya janjikan ada sesuatu hal yg kita pikirkan & keluarkan beberapa bulan ke depan nanti," kata Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega. Bulan April lalu, PT Piaggio Indonesia meluncurkan dua model Vespa dgn fitur keamanan yakni ABS. Fitur tersebut disematkan ke tubuh Vespa Sprint & Vespa Primavera. Sebulan kemudian PT Piaggio Indonesia menghadirkan produk edisi terbatasnya yakni Vespa Sei Giorni, & yg membuat spesial, motor ini Vespa pertama berbekal mesin GTV 300 yg dihadirkan di Indonesia. Kemudian ada Vespa Sprint CarbonNamun, sehubungan dlm waktu dekat ini menjelang GIIAS 2018, pihaknya masih mempertimbangkan apakah kejutan tersebut akan diluncurkan pada saat pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) atau di tempat lain. Tapi pihaknya berjanji akan ada beberapa varian Vespa yg menarik.

"Lagipula, tahun ini adalah ulang tahun Vespa Primavera yg ke-50 & kita juga ingin merayakannya di Indonesia. Sehingga akan ada varian menarik dari Vespa Primavera. Jadi, kita belum selesai utk buat kejutan di Indonesia," ungkapnya.

Selain itu, pembaruan & penyegaran beberapa produk berimbas pula pada aksesoris yg akan dikembangkan. Fitur keamanan & kenyamanan, Vespa Sprint Carbon juga telah memiliki teknologi ABS (Anti-lock Brake System), Immobilizer & USB Port utk memudahkan pengendara mengisi perangkat komunikasinya. Namun ada yg kurang yg belum dimiliki Vespa, yakni fitur Keyless.Menanggapi kapan Vespa ada Keyless-nya, Marco menanggapi bahwa pihaknya tentu akan memperhatikan teknologi tersebut, namun masih menunggu waktu yg tepat.

"Untuk sekarang belum, namun tentu saja kita memperhatikan teknologi tersebut. Dua bulan lalu kita baru mengeluarkan varian ABS, sekarang limited edition, & kedepan tentu akan ada teknologi-tekonologi baru dari Vespa. Bulan depan mungkin, tunggu saja," tutupnya.


(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar