Selasa, 22 November 2016

SOLID GOLD | Rusia Pamer Rudal yg Bisa Bikin Negara Barat Kiamat

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Peluncuran mega proyek Object 4202 telah memicu kekhawatiran agresi Rusia karena mengancam protokol pertahanan rudal negara-negara Atlantik Utara (NATO).


Presiden Rusia, Vladimir Putin, meluncurkan Object 4042 berupa rudal supersonik yg konon mampu melesat dgn kecepatan 4.000 mile perjam (mph).

Dengan begitu, pihak musuh akan mengalami kesulitan untuk menembak jatuh rudal maut tersebut.

Yang lebih menakutkan lagi, jika ditembakkan dari markasnya di Kaliningrad ke Inggris, rudal tersebut tidak perlu waktu yg lama, hanya 13 menit.

Cerita menyeramkan rudal tersebut dilansir oleh perusahaan militer Rusia, Tactical Missiles Corporation, yg mengungkapkan percobaan senjata baru mematikan itu pekan ini.

Tentu saja, peluncuran Object 4042 ini membuat gempar rakyat Eropa akibat ketakutan akan agresi Rusia.

Senjata super tersebut dirancang khusus agar bisa mengangkut super nuklir baru Rusia, Satan 2, yg diresmikan bulan lalu.

Dalam uji coba, rudal Object 4042 ditembakkan ribuan mil dari Yasny Launch Base di Rusia ke semenanjung timur jauh di Kamchatka.

Baca Juga :  6 Pemeran Ranger Kuning Terseksi Sepanjang Masa! | SOLID GOLD
http://bit.ly/2flR2vU

Kremlin mengatakan uji coba itu telah berjalan dgn sukses.

Rudal tersebut dirancang tidak akan terdeteksi oleh sistem anti-rudal Amerika Serikat & bergerak sangat cepat hingga tidak mungkin dicegat.

Menurut laporan, satu unit Object 4042 mampu membawa tiga super nuklir Satan 2 atau biasa disebut RS-28 Sarmat.

Dalam gambar yg dibagikan online oleh Makeyev Rocket Design Bureau, RS-28 Sarmat berisi 16 hulu ledak nuklir.

Menurut para ahli, senjata maut yg akan siap pada tahun 2018 itu akan membuat ledakan bom atom Hiroshima & Nagasaki spt letupan pistol mainan.

(Prz - Solid Gold)

0 comments :

Posting Komentar