Selasa, 03 September 2019

Ketakutan Bill Gates | SOLID GOLD BERJANGKA


Solid Gold Berjangka - Apa ketakutan terbesar seorang Bill Gates? Pertanyaan itu sedikit banyak terjawab dalam trailer film dokumentasi sang pendiri Microsoft yg akan ditaygkan di Netflix.

"Saya tidak ingin otak saya berhenti bekerja," jawab Gates dalam trailer itu, ketika ditanyakan soal ketakutannya yg paling buruk.

Mungkin itulah yg membuat Gates selalu aktif membaca buku & menjalani banyak kegiatan amal di yayasan Bill & Melinda Gates Foundation. Dalam trailer itu pula, Gates menyebut bahwa makanan kesukaannya adalah hamburger & hewan favoritnya adalah anjing.

Netflix akan menaygkan serial berjudul 'Inside Bill's Brain: Decoding Bill Gates' itu dalam 3 bagian mulai bulan ini. Sesuai judulnya, akan diketengahkan apa yg sebenarnya berkecamuk dalam pikiran seorang Bill Gates.

Juni lalu, Gates juga pernah menyatakan soal penyesalan yg paling menghantuinya. Yaitu memberi kesempatan Google meluncurkan Android yg pada prosesnya tak mampu ia saingi.

"Kesalahan terbesar (saya) adalah... kesalahan manajemen apapun yg saya lakukan yg menyebabkan Microsoft tidak bisa jadi seperti Android," ujar Gates.

"Secara terperinci, Android dalam konteks platform standar di ponsel, yg bukan Apple. Itu merupakan sesuatu posisi alamiah yg ingin ditempati oleh Microsoft sebagai pemenang," ucapnya.

(Ad -- https://www.sg-berjangka.net/lowongan-pt-solid-gold-berjangka/PT Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar