Rabu, 04 September 2019

Fakta di Balik Kontool yang ramai di medsos | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Perusahaan asal Jerman, Kontool, jadi viral di media sosial Indonesia lantaran namanya yg mirip dgn alat vital. Apa sebenarnya yg menjadi bisnis perusahaan tersebut?

Dilihat di websitenya, Kontool adalah perusahaan yg memberikan solusi pada para pebisnis. Mereka membuat software bernama sama utk menganalisis berbagai kondisi bisnis perusahaan, melakukan review finansial, sampai merancang target perusahaan di masa depan.

Mereka menyajikan solusi itu utk segala jenis perusahaan. "Bantuan utk mengambil keputusan yg simpel, cepat & mudah dipahami utk manajemen perusahaan," sebut mereka tentang produknya.

"Dengan Kontool, kami telah menciptakan perangkat lunak yg menggabungkan hasrat & pengalaman konsultasi kami. Ini adalah solusi bisnis kecil yg dapat mengakses data kapan saja, di mana saja.
Dan kami tidak lupa bahwa di Kontool: menyenangkan utk dikerjakan!," kata mereka di About Us

Intinya, jika perusahaan memakai software mereka, maka segala macam data bisnis bisa dikelola dgn efisien. Menilik klarifikasi mereka di Facebook soal ramainya Kontool di Indonesia, perusahaan ini berambisi ingin menaklukkan pasar domestik.

"Kini kami menyadari arti Kontool dalam bahasa kalian. Kontool berasal dari dua kata, konto dalam bahasa Jerman yg berarti akun & tool," tulis mereka.

"Ketika produk kami merambah ke negara kalian, mungkin perlu mempertimbangkan nama baru utk pasar di sana. Namun saat ini kami ingin menguasai pasar Jerman terlebih dahulu. Salam dari Berlin utk Indonesia," imbuh pihak Kontool.

(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar