Selasa, 24 April 2018

Setelah PCX Hybrid, Honda Siapkan Motor Listrik buat Indonesia | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Setelah menghadirkan sekaligus menjual motor hybrid pertama di Indonesia, PT Astra Honda Motor kembali berencana untuk menghadirkan motor ramah lingkungan lainnya ke Indonesia.

Motor itu adalah motor listrik. Sebenarnya Honda juga sudah mengenalkan motor listrik EV Cub setahun lalu. Namun sayang motor listrik itu sekadar dikenalkan & belum dijual secara massal.

"Jadi maaf kami belum bisa sampaikan kapan meluncurkannya karena masih tahap develop. Dua tahun lalu kami pernah sampaikan jika Honda punya target di 2018 itu untuk mau meluncurkan motor elektrik. Tapi kapan persisnya kami belum dpt sampaikan," kata Presiden Direktur PT Astra Honda Motor, Toshiyuki Inuma.

Inuma pun menambahkan pihaknya tidak menunggu kebijakan pemerintah untuk bisa meluncurkan motor listrik itu.

"Karena memang yg ingin kami pastikan adalah kualitas & perfomanya. Jadi kami harus benar-benar yakin dulu, baru habis itu bisa untuk meluncurkannya," tambah Inuma.

Inuma juga mengungkapkan saat ini Honda sedang memikirkan apakah motor listriknya itu akan bernasib sama dgn PCX Hybrid yg diproduksi di Sunter.

"Itu yg kami pikir sekarang. Tapi untuk konten lokal mungkin tidak bisa setinggi model yg lain," ungkapnya.



(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar