Jumat, 06 April 2018

Petarung McGregor Menyerahkan Diri ke Polisi | PT Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka - Juara dunia kelas ringan tarung bebas UFC, Conor McGregor, menyerahkan diri ke kepolisian New York setelah menyerang bus yg membawa sejumlah petarung usai konferensi pers di Barclays Center, Kamis (5/4).

Dikutip dari Reuters, McGregor mendatangi kantor polisi di daerah 78th Precinct untuk menyerahkan diri. Juru bicara kepolisian setempat menyatakan petarung asal Republik Irlandia itu sejauh ini tdk dituntut dan baru dimintai keterangan.

Sementara itu juru bicara Kepolisian New York, George Tsourovakas, kepada USA Todaymenyatakan hingga kini pihaknya masih melakukan investigasi.


McGregor menyerahkan diri ke polisi beberapa jam setelah insiden penyerangan terhadap bus yg membawa sejumlah petarung UFC. Dalam video yg viral di media sosial, McGregor yg didampingi sejumlah temannya tanpa alasan yg jelas menyerang dgn melempar sejumlah barang ke arah bus.

Presiden UFC Dana White mengatakan tiga petarung mengalami cedera akibat serangan tersebut: Michael Chiesa, Ray Borg, dan Artem Lobov. Kondisi itu membuat UFC terpaksa membatalkan tiga pertarungan yg dijadwalkan digelar di Barclays Center, Sabtu (7/4).

"Ini adalah insiden paling menjijikkan yg pernah terjadi dalam sejarah perusahan UFC," ucap White.

Conor McGregor diklaim mencari Khabib Nurmagomedov di dalam bus.Conor McGregor diklaim mencari Khabib Nurmagomedov di dalam bus. (REUTERS/Adam Hunger-USA TODAY Sports)
Lebih lanjut pihak UFC menyatakan insiden yg melibatkan McGregor tdk bisa terima dan saat ini sedang membahas langkah-langkah yg akan diambil. Sementara itu pelatih Chiesa, Rick Little, mengklaim McGregor berusaha mencari Khabib Nurmagomedov di dalam bus.

"McGregor menggila dan berusaha merusak bus utk mencari Khabib. Jutaan petugas keamanan harus menahannya," ucap Little.

Sumber MMA Fighting mengklaim McGregor berusaha mencari Nurmagomedov karena petarung asal Rusia itu menghina Artem Lobov, yg merupakan petarung UFC sekaligus sahabat McGregor.

"Saya hanya tertawa dalam bus. Saya katakan, 'Kamu merusak kaca? Kenapa? Ayo masuk. Ini tempat gangster terbesar dalam sejarah. Brooklyn. Kalau kamu ingin bicara, kirim lokasinya. Kita akan bicara. Saya akan datang, tdk masalah'," ucap Nurmagomedov.


Solid Gold Berjangka

Solid Gold

0 comments :

Posting Komentar