Rabu, 25 April 2018

200 unit Cafe Racer asal Swedia Ini sedang Perjalanan Masuk Indonesia | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Indonesia - Sudah tiga kali ikut pameran Indonesia International Motor Show (IIMS), produsen otomotif asal Swedia, Husqavarna selalu memberikan kejutan. Kali ini, di IIMS 2018 ia membawa dua motor sport on-road yaitu Vitpilen 701 yg dibanderol berkisar Rp 250 juta & Svartpilen 401 Rp 190 jutaan. Dalam waktu dekat, kedua motor tersebut akan resmi dijual.

Diungkapkan oleh Maharani, Direktur Husqvarna Jakarta selaku Distributor Resmi Husqvarna di Indonesia, ratusan motor bergaya Cafe Racer tersebut sedang proses pengiriman ke Indonesia. Nanti, pd bulan Mei mereka akan langsung dijual secara resmi.

"Sekarang ada sekitar 200-an Vitpilen 701 & Svartpilen 401 yg sedang berangkat dr Austria (pabrik perakitan Husqavarna) ke Indonesia. Bulan Mei kita akan launching," kata Maharani kepada beberapa wartawan di IIMS 2018, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Selasa (24/4/2018).


Namun, meskipun masih memakai harga perkiraan kedua motor baru dr Husqavarna ini diakui kebanjiran peminat. Di hari ke-5 IIMS 2018, sudah ada 20-an unit yg terpesan.

"Animo masyarakat bagus, ya dgn motor ini. Sekarang memang belum kita jual, tp sudah bisa dipesan. Sampai hari ini (24/4/2018) ada 20-an yg pesan," papar Maharani.

"Vitpilen & Svartpilen ini produk terbaru dr Husqavarna, di 2017 kemarin mereka baru launching di Eropa. Dengan harga minimalis & bisa leasing, motor kece ini memang pas buat pemotor Indonesia khususnya anak muda. Karena kan memang entah apapun kiblatnya, motor bergaya cafe racer sudah disukai sama mereka. Bahkan mereka semua pengen utk motor seperti ini," lanjutnya.

(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar