Jumat, 16 September 2016

Cetak 4 Gol dalam 15 Menit, Zenit Tundukkan Macabi

Filled under:



Tel Aviv - Zenit St Petersburg menunjukkan performa luar biasa saat bertandang ke Maccabi Tel Aviv di ajang Liga Europa, Kamis (14/9) atau Jumat dini hari WIB, di Stadion Netanya. Tim Rusia ini sempat tertinggal 0-3 sebelum kemudian bangkit dan memenangkan laga dengan skor 4-3. Hebatnya keempat gol kemenangan tim asuhan Mircea Lucescu ini terjadi hanya dalam waktu 15 menit.

Bermain di Grup D, Zenit kebobolan tiga gol lebih dulu. Maccabi unggul lebih dulu pada menit ke-26 melalui gol pemain asal Bosnia-Herzegovina, Haris Medunjanin. Saat babak kedua berjalan lima menit, tuan rumah kembali mencetak gol yang dilesakkan Vidar Oern Kjartansson.

Medunjanin kembali membobol gawang Zenit pada menit ke-70. Dengan keunggulan 3-0 publik tuan rumah pun sudah sangat yakin tim kesayangan mereka akan meraih kemenangan dengan 20 menit waktu tersisa.

Namun Zenit mulai bangkit enam menit setelah gol terakhir Maccabi. Dalam 15 menit, Zenit menunjukkan penampilan fantastis dengan mencetak empat gol.

Aleksandr Kokorin mengawali kembalinya tim tamu lewat golnya pada menit ke-76. Berkurangnya pemain Maccabi menyusul kartu merah untuk Eliazer Dasa pada menit ke-81 juga ikut membantu Zenit untuk membalikkan keadaan.

Tiga gol lain yang membuat Zenit meraih tiga poin tercipta masing-masing dilesakkan Robert Mark pada menit ke-84, Giuliano 86, serta Luka Djordjevic di pengujung laga. 

Kemenangan ini mengantar Zenit bertengger di puncak klasemen Grup D karena dalam pertandingan lainnya antara AZ Alkmaar menjamu Dundalk berakhir imbang 1-1. 

0 comments :

Posting Komentar