Jumat, 16 September 2016

Advan Glassy Gold 2, Smartphone 4G Action Camera

Filled under:




Dalam era digital saat ini, fungsi smartphone semakin berkembang tidak hanya menjadi alat komunikasi saja. Perangkat ponsel pintar juga menjadi alat penunjang untuk fotografi, pemutar audio dan visual dengan suara yang jernih, serta kemampuan wi-fi yang stabil agar selalu online, menjadi pilihan masyarakat saat ini.

Marketing Director Advan, Tjandra Lianto, mengatakan, menjawab keinginan masyarakat Indonesia, pihaknya kembali meluncurkan produk terbarunya dalam wujud Advan Glassy Gold 2 Smartphone 4G Action Camera.

"Orang Indonesia itu cenderung suka tampil keren. Kami mencoba menerjemahkannya lewat kehadiran Advan Glassy Gold 2 Smartphone 4G Action Camera. Berkembangnya peran media sosial dalam hubungan antarpersonal masyarakat, membuat kami berpikir harus menciptakan produk yang bisa menunjang kebutuhan mereka. Tentunya, hal ini kami buat simple. Hanya tinggal foto, edit dan langsung share tanpa ribet unduh aplikasi tambahan," kata Tjandra, di Jakarta, Kamis (15/9).

Konsistensi Advan dalam menjawab tantangan, lanjut dia, diwujudkan dalam ponsel yang memiliki resolusi kamera depan 8 MP dan kamera belakang 5 MP, ditambah fitur keren Auto Adjust Skin tone, Extra Filter dan Built-In Photo Editing, yang memungkinkan editing foto secara realtime sehingga foto yang dihasilkan fokus dan cerah dengan noise yang minimal.

"Dalam kondisi gelap sekalipun tanpa perlu khawatir, kualitas foto tetap tajam berkat kemampuan dual flashlight," kata Tjandra.

Untuk menghasilkan foto yang sesuai dengan keinginan konsumen, lanjut Tjandra, biasanya mereka mengeditnya melalui aplikasi foto editor.

"Masalahnya, aplikasi tersebut perlu kita download dan foto yang akan diedit pun harus sudah pas angle-nya. Jadinya dua kali kerja," tambah Tjandra.

0 comments :

Posting Komentar