Jumat, 29 Juni 2018

Ngeri, Mobil Ini Meledak Saat Bawa Tabung Gas di Dalamnya | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Untuk beberapa orang, mobil bukan hanya sebagai transportasi yg bisa mengangkut manusia. Satu-dua barang rumah tangga pun di beberapa kesempatan dimasukkan ke dalamnya seperti galon atau tabung gas berukuran besar. Tapi kalau mengangkut benda tersebut apalagi tabung gas,

Jangan sampai kejadian pengemudi di Sabang, Malaysia, ini terulang. Karena ceroboh, mobil yg dikendarai meledak ketika sedang mengangkut tabung gas.pria 48 tahun tersebut berniat utk mengganti tabung gas di rumahnya. Karena keterbatasan tenaga, ia mengangkut benda berbahaya tersebut dgn mobilnya. Tapi tak berselang lama, mobilnya meledak & ia mendapatkan luka berat.

Hal itu disebabkan dirinya tdk menempatkan tabung gas dgn benar & aman. Sehingga ada celah kebocoran di kepala tabungnya tanpa disadari.

Saat di salah satu lampu lalu lintas menunjukkan warna merah, pria itu tadi merasa bosan menunggu sehingga memutuskan utk menyalakan rokok. Seketika ledakan yg cukup besar pun terjadi. Mobil langsung bobrok & hancur.Pintu, kaca depan, sampai atap mobil rusak parah. Sementara pengemudinya menderita luka serius. Tidak ada orang lain di dlm mobil, sehingga tdk memakan korban lebih banyak lagi.

Pengemudi dikirim dgn segera ke Rumah Sakit Shah Alam. Kini, kondisinya sudah stabil. Jadi alangkah baiknya tdk membawa benda berbahaya ke dlm mobil ya.

(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar