Rabu, 06 Juni 2018

Ingat! 10 Hari Lagi Lewat Tol Cipali Diskon 10% | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - PT Lintas Sedaya Makmur (LMS) selaku pengelola Tol Cikopo-Palimanan (Cipali) bakal memberikan diskon 10% bagi pengguna tol saat arus mudik nanti. Pemberian diskon bagi pengguna jalan tol itu akan dimulai 10 hari lagi per tanggal 15 hingga 17 Juni mendatang.

"Saat mudik & balik penggunaan e-Tol itu 100 persen, semua transaksinya non tunai. Kita juga berikan diskon 10 persen sebagai pelayanan saat mudik & balik nanti," kata General Manager Opersional (GMO) Suyitno saat pers rilis di Hotel Betha, Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Selain memberikan diskon kepada pengguna jalan tol, PT LMS menyediakan 4.000 kartu E-Tol disepanjang Tol Cipali selama arus mudik & balik.

"Kita juga menyediakan fasilitas top up utk kartu elektronik. Kita bekerjasama dgn tenant-tenant di rest area agar menyediakan top up. Ini utk membantu transaksi di tol," kata Suyitno.Suyitno menambahkan selama arus mudik & balik lebaran pihaknya akan mengerahkan 12 mobil derek, 10 mobil patroli, & 5 ambulans. Suyitno mengaku telah menyiapkan rekayasa lalulintas utk mengantisipasi kepadatan arus lalulintas di dlm tol.

Solid Gold Berjangka


PT Lintas Sedaya Makmur (LMS) sendiri bakal memfokuskan peningkatan pelayanan di rest area yg ada di Tol Cikopo-Palimanan (Cipali). Pasalnya, rest area kerap menjadi biang kemacetan lantaran padatnya kendaraan yg berhenti.

General Manager Opersional (GMO) PT LMS Suyitno mengatakan pihaknya telah menyiapkan rekayasa lalulintas yakni contra flow di delapan rest area yg ada di Tol Cipali selama arus mudik & balik. Saat arus mudik tahun lalu, diakui Suyitno, kendaraan yg berhenti di rest area membludak.

"Kalau rest area macet karena penuh, nanti kendaraan yg melintas diarahkan ke jalur yg berlawanan. Kemudian, kita juga akan membuat pembatas jalan yg panjang di depan rest area, agar arus lebih lancar," kata Suyitno.Suyitno menyebutkan kapasitas area parkie di rest area tipe B hanya mampu menampung 100 kendaraan. Sedangkan utk rest area tipe A mampu menampung 1.000 kendaraan. Suyitno mengaku kapasitas parkir di rest area tak sebanding dgn jumlah kendaraan yg masuk di Tol Cipali.

"Kapasitasnya hanya segitu, sedangkan kita prediksi akan ada peningkatan volume. Jadi, bagi pengguna tol jangan memaksakan utk berhenti di resta area, kalau bisa keluar di pintu tol terdekat kemudian lanjut lagi,"PT LMS akan memberlakukan penggunaan waktu bagi pengendara yg berhenti di rest area. Suyitno mengatakan waktu maksimum utk berhenti di resta area selama satu jam.

"Kita akan tempatkan petugas, nanti keliling utk mengingatkan pengendara agar tdk terlalu di rest area. Kita juga akan menambah fasilitas toilet di rest area," katanya.


(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar