Rabu, 19 Oktober 2016

SOLID GOLD | Pinkan Mambo Tak Terkejut Ahmad Dhani Berpolitik

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Munculnya Ahmad Dhani dalam panggung politik memang tidak terlalu mengejutkan.



Sebab, sebelum Ahmad Dhani, banyak musisi maupun selebritas yg sudah lebih dahulu terjun di dunia politik.

Pinkan Mambo juga tak terkejut mengetahui Ahmad Dhani mencalonkan diri menjadi Wakil Bupati Bekasi.

"Aku sih enggak heran (lihat Ahmad Dhani terjun ke politik)," ucap Pinkan Mambo dalam acara Golds Gym, di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.

BACA JUGA : 7 Model Seksi Dengan Bayaran Paling Mahal di Dunia | PT Solid Gold Berjangka Pusat
http://bit.ly/2dmky5o


Ketika disinggung soal alasan dirinya yg tak terkejut melihat mantan suami Maia Estianty itu mencalonkan diri jadi pemimpin Kabupaten Bekasi, ini jawaban Pinkan Mambo.

"Ya enggak apa-apa. Setiap orang kan punya cita-cita & motivasi masing-masing," sambung Pinkan Mambo.

Sementara itu, berbicara mengenai politik, mantan duet Maia Estianty dalam Ratu ini mengaku selalu berpartisipasi dalam pemilihan  presiden, gubernur, maupun kepala daerah.

"Aku selalu ada pilihannya, aku selalu memilih. Andai Tuhan nyuruh, saya mau sih jadi gubernur. Tapi Tuhan maunya aku jadi penyanyi. Saya bercanda loh ini," kata Pinkan Mambo tertawa.

(Prz - Solid Gold)

0 comments :

Posting Komentar