Kamis, 20 Oktober 2016

SOLID GOLD | Ayu Ting Ting Belajar Fashion Dari Luna Maya

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Kekompakan Luna Maya & Ayu Ting Ting tidak hanya di layar TV saja.



Di luar itu, Luna & Ayu juga kompak dalam hal berbisnis.

Luna yg memiliki clothing line Luna Habit mengajak Ayu untuk kolaborasi dalam koleki-koleksi terbarunya.

Luna ingin mengubah Ayu agar kelihatan lebih casual & fashionable.

"Aku pengen bikin Ayu agak kelihatan beda dari style-nya, make up yg soft, sedikit lebih fashion. Dibanding kalau yg kita lihat sekarang kan lebih glamour dangdut. Mungkin penyanyi dangdut, glamor yg begitu. Aku pengen lebih ke yg casual & fashionable," ujar Luna di sela-sela pemotretan di Studio 47, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ayu mengatakan, Luna sangat membantu saat proses pembuatan baju series Ayu Ting Ting ini.

Luna banyak menanyakan baju seperti apa yg disukainya.

BACA JUGA :  Julia Vins, Si Wajah Berbie Bertubuh Rambo | PT Solid Gold Berjangka Pusat

http://bit.ly/2e2TRjX

"Banyak banget. Waktu awal mau buat baju, kak Luna nanya Ayu modelnya maunya kayaknya gimana? Disamperin. Kalu aku punya koleksi baju aku kasih ke kak Luna, kak gambarnya kayak gini, maunya kayak gini. Oke nanti kita bikinin (kata Luna). Lebih banyak sering tukar pikiran sebelum kita buat jadi. Nggak sesuka hati kak Luna, ambil dari style & sukanya Ayu," papar Ayu.

Ibu satu anak ini pun mengaku jadi banyak belajar soal fashion dari Luna yg dinilainya punya selera fashion tinggi.

Ayu pun berharap ke depannya juga bisa punya bisnis seperti Luna.

"Saya berharap mudah-mudahan ini awal yg baik. Saya senang banget. Apalagi baju-bajunya kak Luna bagus-bagus, pakai bajunya, nggak sembrono, nggak asal, secara kasar bisa dibilang nggak norak lah. Jadi ini kesempatan buat saya untuk belajar supaya lebih fashionable, lebih bagus," pungkas Ayu.

(Prz - Solid Gold)

0 comments :

Posting Komentar