Kamis, 06 Oktober 2016

SOLID GOLD | Dewi Persik Telanjur Terkesima pada Ahok

PT SOLID GOLD BERJANGKA - Penyanyi dangdut Dewi Persik mengaku sudah telanjur kagum pada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yg akrab disapa Ahok.



"Aku lihat Pak Ahok itu jujur, enggak suka suap-suap, orangnya fokus, disiplin. Jadi otomatis Jakarta ditangani Pak Ahok itu lebih bagus & rapi," ujar Dewi ketika dijumpai di Gedung Trans, kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Enggak tahu ya, mungkin karena aku sudah terkesima dengan pribadinya dia ya, yg orangnya apa adanya disiplin, mungkin itu," sambungnya.

Namun Dewi masih malu-malu ketika ditanya calon gubernur pilihannya untuk Pilkada DKI Jakarta 2017.

BACA JUGA :  Perampokan Kim Kardashian & Bahaya Medsos [Video] | PT Solid Gold Berjangka Pusat


Ia merahasiakan pilihannya hingga hari pemilihan pada Februari 2017.

"Saya harus memilih, saya kan warga Jakarta. Saya sudah menentukan siapa yg harus saya pilih. Tapi, rahasia dong," kata dia.

Pilkada DKI Jakarta 2017 akan diikuti tiga pasangan calon.

Yakni pasangan petahana Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, & Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni.

(Prz - PT Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar