Kamis, 19 Oktober 2017

Solid Gold Berjangka | Bagaimana cara memeriksa apakah seseorang telah membaca email anda



Solid Gold | Anda menulis email Tak ada jawaban. Anda mengirim email lain. Tak ada jawaban. Anda sudah sampai di email ketiga dan Anda berhenti. Apa yang terjadi dengan dua yang pertama? Folder sampah Apakah pesannya hanya diabaikan?

Di abad 21, kotak masuk kita dibanjiri. Rata-rata orang dewasa akan menerima 92 pesan email per hari pada 2017, menurut The Radicati Group, sebuah perusahaan riset pasar teknologi. Itu bahkan tidak menghitung spam yang masuk ke akun kita. Semakin lama kita menunggu jawaban, semakin kita bertanya-tanya apakah pesan itu terlihat sama sekali.

Aliran komunikasi diperparah oleh pesan teks. Anda mengirim sebuah teks dan Anda mengharapkan jawaban segera.

Itu sebabnya "baca tanda terima" ditemukan. Alat ini akan memberi tahu Anda kapan tepatnya pesan Anda dibaca. Lebih baik lagi, membaca tanda terima mendorong penerima untuk menulis kembali sesegera mungkin. Ini sangat membantu untuk melacak pesan mendesak dan sensitif waktu.

Ada kelemahan: privasi. Kuitansi yang dibaca sangat bagus untuk Anda, karena Anda memiliki gagasan tentang apa yang sedang terjadi di kotak masuk penerima. Tetapi beberapa orang menganggap permintaan tanda terima mengganggu dan tidak pernah mengirimnya kembali. Ada cara untuk beralih ke pelacak email pihak ketiga yang "tak terlihat", yang akan mengirimkan tanda terima tanpa penerima yang Anda kenal.

Bergantung pada platform Anda, berikut adalah berbagai cara untuk mengetahui apakah seseorang telah membuka dan membaca email Anda.

Meminta tanda terima kembali

Kuitansi yang dibaca jauh lebih umum daripada yang disadari kebanyakan orang. Sebagian besar platform email utama akan memberi Anda pilihan untuk meminta pengembalian / tanda terima baca saat Anda mengirim email. Beberapa juga akan membiarkan Anda menentukan kuitansi ini untuk setiap email yang Anda buat.

Ingatlah, permintaan ini hanya separuh dari pekerjaan; penerima masih dapat menolak, dan Anda tidak akan pernah menerima tanda terima yang Anda harapkan.

Beberapa platform email, termasuk Gmail dan Apple Mail gratis, tidak secara resmi mendukung pengiriman permintaan penerimaan baca.

Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan pelacakan email "tak terlihat" dan tanda terima sudah dibaca, tapi di sini Anda harus bergantung pada perangkat lunak pelacakan pihak ketiga. (Lebih lanjut tentang itu sebentar lagi.)

Untuk platform email utama lainnya, inilah cara Anda mengaturnya:

Pandangan

Untuk meminta tanda terima kembali di Microsoft Outlook, klik Opsi pada bilah menu atas untuk membuka sub-menu.

Sekarang, cukup centang "Request a Read Receipt" untuk menerima notifikasi saat pesan anda dibuka. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan notifikasi saat pesan berhasil dikirim dengan mencentang "Request a Delivery Receipt."

Mozilla Thunderbird

Inilah cara mengaktifkan kembali kuitansi di klien email Mozilla, Thunderbird:

Klik Tools (pada menu bar atas), lalu klik Options. Sekarang, pada tab General, klik "Return Receipts."

Di sini Anda dapat mengkonfigurasi Thunderbird untuk selalu menyertakan kuitansi pengembalian dengan email Anda. Anda juga dapat mengirimkan tanda terima sendiri dan lokasi kuitansi Anda. Setelah selesai, klik OK.

Anda juga dapat mengonfigurasi Thunderbird mengembalikan kuitansi pada email individual. Saat menulis email baru, cukup klik pada Options di menu bar bagian atas, lalu pilih "Return Receipts and or Delivery Status Notification" untuk mengkonfigurasi pengaturan penerimaan kembali.

Sekali lagi, seperti biasa, penerimanya bisa memilih apakah akan mengirim balasan balasan balasan atau tidak.

Gmail

Anda tidak dapat meminta tanda terima baca di versi gratis Gmail, namun fitur ini tersedia dengan perangkat lunak awan bisnis berbayar Google, G Suite.

Jika Anda adalah pelanggan G Suite, Anda dapat mengaktifkan permintaan penerimaan baca melalui Konsol Admin G Suite. Buka Apps >> GSuite >> Setelan untuk Gmail, lalu klik Setelan Lanjutan. Di sini, Anda dapat menggulir ke bawah ke bagian Tanda Terima Baca Email, di mana Anda akan menemukan opsi bertele-tele ini: "Izinkan tanda terima baca email dikirim ke semua alamat di organisasi saya dan juga alamat email berikut." Alihkan ke "on".

Dengan opsi ini, Anda dapat mengklik panah kanan bawah di jendela Compose untuk meminta tanda terima baca untuk email tertentu yang sedang Anda tulis.

Gunakan perangkat lunak pelacakan email

Mungkin Anda punya usaha kecil. Mungkin Anda sedang melakukan penelitian, dan Anda perlu tahu email mana yang dibuka dan tidak tersentuh. Dalam kasus ini, Anda dapat beralih ke solusi pelacakan email pihak ketiga.

Sebagian besar adalah layanan berbayar dengan langganan bulanan, namun ada juga yang memiliki rencana dasar gratis. Pelacak pihak ketiga ini menawarkan lebih banyak fitur daripada klien email biasa biasa Anda.

Beri tahu

Salah satu cara dasar untuk melacak email Anda dan mendapatkan tanda terima telah dibaca adalah dengan menggunakan Get Notify, yang memberitahukan tanggal dan waktu pesan Anda dibaca, serta alamat IP penerima, lokasi geografis, sistem operasi dan browser web.

Versi gratis GetNotify membatasi email yang dilacak sampai lima per hari dan 150 per bulan, namun Anda dapat menghapus batas harian dan meningkatkan batas bulanan Anda untuk "sumbangan kecil".

Mailtrack

Mailtrack adalah ekstensi browser untuk Chrome, Firefox dan Opera yang dirancang untuk bekerja dengan Gmail. Versi gratis dari Mailtrack menawarkan pelacakan email tak terbatas, namun email Anda akan ditandai dengan Mailtrack Signature. Ini khas untuk penggunaan non-bisnis individual.

Untuk sekitar $ 5 per bulan, Anda bisa mendapatkan versi Pro dan menghapus tanda tangan Mailtrack. Versi Pro juga menyediakan dukungan teknis, pemberitahuan, dan penggunaan untuk tiga alamat email yang berbeda. Akhirnya, perusahaan kecil dapat mendaftar ke rencana "Tim", dan perusahaan besar dapat mendaftar ke "Enterprise".

Garis

Streak adalah add-on manajemen hubungan pelanggan (CRM) untuk Gmail. Versi gratis memiliki fitur dasar CRM dan alat listrik email. Anda bisa melacak 200 email dalam sebulan, yang seharusnya banyak digunakan secara pribadi.

Streak juga memiliki Corporate Plan ($ 39 / month) dan Enterprise Plan ($ 89 / month) untuk usaha kecil dan besar. Selain fitur CRM lengkap, rencana berbayar ini juga mencakup pelacakan email tanpa batas.




Solid Gold Berjangka

PT Solid Gold Berjangka

(Zmrn)

0 comments :

Posting Komentar