Selasa, 13 Desember 2016

Kate Middleton Cantik Menawan Pakai Tiara Milik Putri Diana

Filled under:



Segala hal tentang British Royal Family memang selalu mencuri perhatian. Entah itu tentang kabar Ratu Elizabeth II, kisah asmara di antara Kate Middleton dan Pangeran William, hingga selera fashion mereka yang terkenal sangat mewah dan elegan.

Baru-baru ini, pihak Kensington Palace telah merilis foto terbaru British Royal Family. Di sanalah tampak The Magnificent Six yang terdiri dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Duchess of Cornwall, Duke of Edinburgh, Pangeran William, dan Kate Middleton.


Diabadikan di Buckingham Palace, ke-6 anggota keluarga Kerajaan Inggris ini tampak berpose sempurna di depan kamera. Sayangnya, tak ada tanda-tanda kehadiran Pangeran Harry dan Meghan Markle di sisi mereka.

Namun ternyata ada sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian dari penampilan Kate kala itu. Bukan hanya karena gaun merahnya, ternyata Kate juga tampak mengenakan tiara mewah yang selama ini menjadi favorit Putri Diana, seperti yang dilansir Daily Mail.


Tiara mewah bertahtakan berlian dan mutiara itu memang dikenal sebagai salah satu perhiasan yang kerap dipakai oleh Putri Diana di berbagai kesempatan. Tak heran jika penampilan Kate malam itu benar-benar sukses menjadi pusat perhatian.

Ini bukan kali pertama Kate tertangkap muncul dengan tiara cantik ini lho. Tahun lalu, Kate juga sempat memakainya saat menghadiri sebuah acara diplomatik yang digelar di venue yang sama.

0 comments :

Posting Komentar