Jumat, 19 Oktober 2018

Fitur Baru WhatsApp Bakal Blokir Pesan Saat Sedang Liburan | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Fitur demi fitur terus ditambahkan utk menambah fungsi WhatsApp. Yang terbaru, WhatsApp akan menambahkan keterangan di profil saat kita sedang liburan. ketika 'Vacation Mode' atau mode liburan diaktifkan, berbagai pesan WhatsApp yg masuk tdk akan muncul.

Fungsi ini akan memudahkan kita mengabaikan pesan masuk & percakapan yg kita tdk ingin terlibat di dlmnya. Namun belum diketahui apakah pesan yg tertunda tersebut pada akhirnya akan masuk ketika mode liburan dinonaktifkan atau tdk. Selain 'Vacation Mode' WhatsApp juga kabarnya akan menambah dua fungsi lainnya. Ada 'Silent Mode', yg nantinya juga memudahkan kita mengabaikan pesan yg masuk.

Kemudian ada juga 'Linked Account'. Fitur ini memungkinkan kita menghubungkan akun Instagram dgn WhatsApp. Sejauh ini belum dijelaskan apa fungsi dr fitur tersebut. Namun WABetaInfo memperkirakan, Linked Account kemungkinan bisa digunakan pengguna utk memposting status atau stories yg sama dgn yg diposting di Instagram, atau memungkinkan pengguna menemukan password yg hilang di antara akun yg satu & lainnya. Sejumlah spekulasi menyebutkan, fitur ini akan dihadirkan iOS, Android & Windows Phone, meski belum ada informasi kapan tepatnya WhatsApp akan resmi merilisnya.

(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar