Selasa, 01 Agustus 2017

Solid Gold | Pemkot Palembang Minta Warga Mengungsi saat Pengerjaan Proyek LRT


Solid Gold | Wakil wali kota Palembang Fitrianti Agustinda meninjau lokasi jatuhnya crane dan landasan rel LRT di Palembang. Fitrianti meminta warga di sekitar lokasi mengungsi saat proyek LRT berlangsung.


"Rumah ini memang sangat dekat dan tepat di bawah pengerjaan jalur lintasan (LRT) dan sangat membahayakan. Jadi ke depan ini bisa dijadikan pelajaran agar saat ada pengerjaan warga lebih baik diungsikan dulu," ujar Fitrianti di lokasi, Jl HA Bastari, Jakabaring, Palembang, Sumsel, Selasa (1/8/2017).


Fitrianti juga turut prihatin atas peristiwa yang menimpa ruko ini. Sebanyak 3 orang terluka akibat jatuhnya crane dan landasan rel LRT. Ia meminta kontraktor turut bertanggungjawab.


"Ya kita sangat prihatin, apalagi sampai ada warga kita yang menjadi korban seperti ini. Jadi saya berharap PT Waskita dapat bertanggungjawab penuh atas kejadian ini dan dapat lebih berhati-hati. Begitu pula dengan warga yang rumahnya dekat dengan proyek pembangunan," ujar dia.

Sebagaimana diketahui, crane dan landasan rel LRT Palembang jatuh, Selasa (1/8), sekitar pukul 03.00 WIB dan menimpa rumah warga. Dimana saat itu ada 8 orang yang sedang tidur di dalam rumah dan 3 di antaranya mengalami luka karena tertimpa runtuhan atap rumah.



Baca juga Artikel - artikel keren dan terupdate kami lainnya di :

    Wordpress.com : Solid Gold Berjangka on Wordpress.com
    Weebly.com : PT Solid Gold Berjangka on Weebly
    Blogdetik.com : Solid Gold on Blogdetik.com
    Strikingly.com : Solid Gold Berjangka on Strikingly.com
    Wixsite.com : PT Solid Gold Berjangka on Wixsite.com
    jigsy.com : PT Solid Gold Berjangka on Beep.com
    Spruz.com : Solid Gold Berjangka on Spruz.com
    Bravesite.com : PT Solid Gold Berjangka on Bravesite.com


0 komentar :

Posting Komentar