Senin, 08 Agustus 2016

Laptop-Tablet Teringan Axioo | PT Solid Gold Berjangka

Filled under:



PT Solid Gold Berjangka - Perusahaan komputer dan smartphone merek lokal, Axioo, memperkenalkan perangkat terbarunya bernama MyBook, laptop sekaligus tablet yang diklaim paling ringan dengan daya simpan terbesar di antara perangkat sejenis di kelasnya.

MyBook dikemas dengan layar 10 inci dan dapat dilipat hingga 180 derajat. Laptop-tablet ini diklaim memiliki bobot paling ringan, cuma 995 gram.

"Penyimpanan data internal MyBook mampu menyimpan data dalam harddisk sampai 2 TB, kapasitas penyimpanan paling besar, dengan berat cuma 995 gram, tidak sampai 1 kg, dan jelas menjadi laptop paling enteng dibanding yang lain" kata Samuel Lawrence, CEO Axioo Indonesia dalam keterangannya.

Di sisi jeroan, MyBook dipersenjatai dengan prosesor terbaru dari Intel yakni Celeron N3060 generasi Braswell berkecepatan hingga 1.8 GHz dengan speed burst hingga 2.48 GHz. Komputasi menjadi lebih cepat dari prosesor sebelumnya dengan konsumsi daya 20 persen lebih rendah

MyBook dibekali layar IPS beresolusi HD (1280 x 800 piksel), RAM 2 GB, USB 3.0, HDMI support, Micro SD, dan teknologi baterai lebih irit. Laptop-tablet ini juga sudah memakai teknologi wi-fi terbaru 802.11ac 433 Mbps. Teknologi wi-fi generasi kelima ini tiga kali lebih cepat dari 802.11n (wi-fi 4G) dan enam kali lebih hemat energi, sehingga streaming dan berselancar di internet jadi lebih cepat.

"Teknologi wi-fi terbaru ini belum banyak digunakan pada perangkat dengan harga terjangkau," tutur Samuel optimistis.

Yang menarik, pengguna bisa memilih kover MyBook dalam berbagai pilihan warna seperti pastel yang modern, hitam, putih, merah muda, biru dan hijau. Kover MyBook juga dapat diganti-ganti layaknya mengganti kover ponsel.

MyBook dipasarkan dengan harga Rp 2.599.000 melalui online store Axio World. Untuk mengawali tahun ajaran baru sekolah, Axioo memberikan promosi spesial yakni gratis upgrade kapasitas harddisk dari 500GB menjadi 1TB. Promosi terbatas ini hanya berlaku di bulan Agustus dan selama persediaan masih ada.

0 comments :

Posting Komentar