Rabu, 06 November 2019


PT Solid Gold Berjangka - Sebuah kendaraan uji coba mandiri Uber yang menabrak dan membunuh seorang wanita pada tahun 2018 memiliki masalah perangkat lunak, menurut penyelidik keamanan AS.

Elaine Herzberg, 49, ditabrak mobil ketika dia menyeberang jalan di Tempe, Arizona.

Dewan Keselamatan Transportasi Nasional AS (NSTB) mendapati mobil tersebut gagal mengidentifikasi dirinya sebagai pejalan kaki.

Temuan rinci mengangkat serangkaian masalah keamanan tetapi tidak menentukan kemungkinan penyebab kecelakaan.

Dewan keselamatan diharapkan untuk membuat temuan itu ketika bertemu pada 19 November.

Temuan yang dirilis pada hari Selasa, dapat juga digunakan untuk membantu membentuk rekomendasi untuk pengembangan industri penggerak otonom. Sektor ini telah mendapat sorotan tajam setelah kecelakaan itu.




Read More : PT SOLID GOLD BERJANGKA | SEBAR PORNOGRAFI BISA DIDENDA HINGGA RATUSAN JUTA

Kecelakaan fatal itu terjadi pada Maret 2018, dan melibatkan Volvo XC90 yang telah digunakan Uber untuk menguji teknologi self-driving-nya.

Tepat sebelum kecelakaan, Ms Herzberg telah berjalan dengan sepeda melintasi jalan multi-jalur yang penerangannya buruk.

Menurut NSTB, kendaraan uji Uber gagal mengidentifikasi sepeda dengan benar sebagai tabrakan yang akan segera terjadi sebelum terjadi benturan.

Pada saat itu, sudah terlambat bagi kendaraan untuk menghindari tabrakan.

"Desain sistem tidak termasuk pertimbangan untuk pejalan kaki berjalan-jalan," kata NTSB.

Laporan itu juga mengatakan ada 37 kecelakaan kendaraan Uber dalam mode mengemudi sendiri antara September 2016 dan Maret 2018.

Dalam sebuah pernyataan, Uber mengatakan: "Kami sangat menghargai ketelitian investigasi NTSB terhadap kecelakaan itu dan berharap untuk meninjau rekomendasi mereka".

Awal tahun ini, jaksa memutuskan bahwa perusahaan tidak bertanggung jawab secara pidana atas kematian Ms Herzberg.

Namun, pengemudi cadangan mobil masih bisa menghadapi tuntutan pidana.

Rekaman dash-cam dirilis oleh polisi setelah insiden itu muncul untuk menunjukkan pengemudi back-up kendaraan, Rafaela Vasquez, mengalihkan pandangannya dari jalan beberapa saat sebelum kecelakaan.

Catatan lebih lanjut dari layanan streaming Hulu menyarankan bahwa Ms Vasquez telah streaming acara bakat televisi di telepon pada saat kecelakaan.

Menyusul kecelakaan itu, pihak berwenang di Arizona menunda kemampuan Uber untuk menguji mobil self-driving di jalan umum negara bagian.

Perusahaan kemudian menarik steker pada operasi mobil otonomnya di Arizona, meskipun perusahaan kemudian melanjutkan tes di Pennsylvania.











(WDRT - Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar