Selasa, 22 Mei 2018

Viral Sobekan Alquran, Muhammadiyah: Jangan Terprovokasi | PT SOLID GOLD BERJANGKA


PT Solid Gold Berjangka - Sobekan lembaran Alquran yg berserakan di Jalan Gunawarman Jakarta Selatan menjadi viral di media sosial. Menanggapi hal itu, Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu'ti meminta agar seluruh pihak tak terprovokasi dengan hal tersebut.

"Terkait dengan adanya sobekan mushaf Alquran di jalan, kami mengimbau agar masyarakat, khususnya umat Islam tetap tenang & tidak terprovokasi," kata AbdulLebih lanjut ia mengimbau agar pihak yg berwenang dpt mengusut hal tersebut & membuka hasil pengusutannya ke masyarakat secara transparan. Menurut Abdul, pengusutan tersebut akan meminimalisir munculnya pihak-pihak yg ingin memperkeruh keadaan dengan memanfaatkan kejadian tersebut.

"Kepada pihak yg berwenang utk segera mengusut kejadian tersebut & menyampaikan hasilnya kepada masyarakat. Pengusutan yg cepat akan mengeliminir kemungkinan adanya pihak-pihak yg memperkeruh suasana," tuturnya.

Video potongan Alquran disobek-sobek & bertebaran di jalan ini viral di medsos pada Minggu (20/5). Polda Metro Jaya & pihak Polres Jakarta Selatan sedang menelusuri kasus ini.

"Kita sudah bentuk tim, kita sedang penyelidikan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono.video ini diambil oleh seorang pria. Dia memvideokan potongan Alquran tersebut yg berserakan di sepanjang jalan. Kendaraan saat itu ramai melintas.

"Ini Alquran ini, bukan uang, ini nggak tahu siapa yg nyobek-nyobek terus ngebuang di Jalan Gunawarman. Ini nggak tahu orang nggak punya otak apa nggak punya..., ini pokoknya orang to**l. Ini kertas ini semua Alquran, bukan apa-apa, ini kertas Alquran semuanya," ujarnya.


(Ad -- Solid Gold Berjangka)

0 comments :

Posting Komentar