Jumat, 08 Desember 2017

Solid Gold | Hino New Dutro 130 HDL Mejeng di Pameran Otomotif Makassar 2017



Solid Gold | MAKASSAR - Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) bersama dealer resminya PT Kumala Motor Sejahtera (KMS) kembali ambil bagian dalam Pameran Otomotif Makassar (POMA) 2017, yg berlangsung di Celebes Convention Center, Makassar pada 6 - 10 Desember 2017.

Mengusung tema 35 Tahun Hino Tumbuh Bersama Indonesia, dimana Hino & KMS tumbuh bersama negeri dengan membantu kelancaran transportasi masyarakat maupun barang di Sulawesi Selatan, & turut serta berkontribusi dalam pembangunan Sulawesi Selatan.

Di booth seluas 130 meter persegi Hino menampilkan dua produk andalannya, dimana salah satunya ialah produk terbaru dikelas truk ringan atau light duty truck yaitu Hino New Dutro 130 HDL. Truk dengan rangka yg lebih panjang dengan kapasitas ruang kargo 5.4 M sehingga memiliki kubikasi yg lebih banyak sebesar 18.9m3 atau meningkat 3.85 m3 .

Dengan ruang kargo yg lebih besar ini membuat Hino New Dutro 130 HDL mampu membawa muatan barang lebih banyak & sangat cocok sbg armada pengiriman barang - barang di dalam kota dengan biaya yg efisien. Selain truk ringan Hino juga turut memboyong andalannya untuk segmen bisnis konstruksi atau jagoan dalam mengangkut beban berat yaitu sang legenda raja dump truck Hino New Generation Ranger FM 260 JD yg merupakan market leader 17 tahun terakhir di Indonesia.

 Hino sendiri mencatatkan penjualan yg cukup baik pada tahun ini di wilayah Sulawesi Selatan, dimana selama periode Januari – September 2017, pada segmen light duty truck market share Hino untuk wilayah Sulawesi selatan (Makassar & sekitarnya) mencapai 27%. Dimana hasil gemilang ini ditargetkan dapat terus dipertahankan sampai akhir tahun ini.

Dimana melalui Hino New Dutro produk terbaru di segmen truk ringan diyakini mampu mendapat kepercayaan lebih dari konsumen di Sulawesi Selatan sehingga memperkuat posisi Hino. Sementara untuk kelas medium duty truck melalui produk unggulannya yaitu Hino New Generation Ranger mampu menguasai 53% market share sehingga menjadikannya sbg market leader di kelas tersebut selama 17 tahun terakhir ini.

“Sulawesi Selatan sbg pusat perekonomian kawasan Indonesia Timur terus melakukan pembangunan di bidang infrastruktur selain itu sumber daya alam yg melimpah juga membuat para pengusaha di Sulsel membutuhkan truk yg dapat memberi keuntungan bagi mereka, untuk itu Hino berkomitmen memberikan produk yg terbaik ke konsumen  yg ada di Makassar” tutup Erwin Tandiawan, Direktur PT Kumala Motor Sejahtera (KMS).

Yuichi Naito, Direktur HMSI mengatakan “Hino terus memberikan produk - produk terbaik dalam 35 tahun ini. Dimana dalam setiap produk kami kembangkan berdasarkan QDR (Quality, Durability & Reliability) dengan tujuan untuk memberi nilai lebih bagi Konsumen di Makassar & membuat bisnis lebih mudah”.

Selain menampilkan produk yg berkualitas, melalui event POMA ini Hino ingin lebih dekat lagi menyapa pengunjung yg datang sekaligus memperkuat pasar Hino di Makasar. Dimana dengan semangat 35 tahun Hino Indonesia memiliki beraga beragam aktifitas total support yg membantu bisnis konsumen di Makassar menjadi lebih mudah. Seperti layanan purna jual yg prima dimana untuk setiap pembelian unit Hino baru para pelanggan diberikan servis gratis selama 2 tahun atau 60.000 KM, selain itu terdapat juga layanan express maintenance dimana ini merupakan perawatan berkala hanya dengan waktu 59 menit yg membuat pelanggan Hino di Sulawesi Selatan tidak tergangu jam operasional armadanya.

Selain itu KMS selaku diler resmi disini juga memiliki servis kontrak & kontrak suku cadang yg menjamin mendapatkan harga yg spesial & juga pekerjaan servis yg berkualitas & bergaransi dimana ini semua dilakukan dengan mengutamakan kepuasaan para customer agar unit kendaraan dapat beroperasi secara maksimal sehingga membantu bisnis berjalan dengan lebih mudah & menguntungkan.


Solid Gold Berjangka
PT Solid Gold Berjangka

0 comments :

Posting Komentar